Selasa, 03 Januari 2012

HAB Kemenag ke 66



Pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun ini temanya yaitu " Memperteguh Komitmen untuk Membangun Kementerian Agama yang Bebas dari Korupsi ".

Tema tersebut menegaskan bahwa seluruh jajaran Kementerian Agama harus senantiasa berupaya untuk meraih kinerja dan reputasi terbaik, menciptakan aparatur yang berakhlak dan berintegritas tinggi, serta tidak memberi peluang dan celah bagi munculnya penilaian rendah dari masyarakat terhadap institusi dan aparatur Kementerian Agama.

Sebagaimana himbauan Menteri Agama dalam sambutannya kepada keluarga besar Kementerian Agama agar mentaati aturan dan pedoman penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel berdasarkan kerangka manajerial dan moral yang ketat. Lakukan pengwasan melekat dalam diri kita, tempatkan proporsi kewenangan yang dimiliki, serta pertimbangan secara matang segala langkah dan tindakan yang akan dilakukan.

Perbaikilah lingkungan dengan menciptakan susasana yang mendukung bagi terlaksananya program pencegahan dan pemberantasan korupsi.